Sabtu, 11 Desember 2010

dri mana, dh lupa

apa artinya menyayangi..
Mengasihi...
Memperhatikan...
Mencurahkan segala waktu dan pikiran..
Serta mengerti seseorang yang gak pernah mengerti gimana kita..
Gak pernah mengerti bagaimana sakitnya kita..
Gak pernah menghargai apa yang sudah kita lakukan buat dia..
Apakah aku salah hidup didunia ini?
Apa memang aku gak pernah pantas untuk mendapatkan semua itu??
Aku sadari aku bukanlah siapa-siapa..
Bukan cewek yang menjadi idaman cowok..
Aku hanyalah figuran dalam kehidupan mereka..
Dan sampai kapan pun, aku gak bakal pernah jadi pemeran utama..
Aku terima dijadikan figuran yang hanya menjadi pelengkap dalam kehidupannya..
Gak ada yang bisa dibanggakan dari seorang figuran sepertiku..
Mungkin aku hanya mendapatkan posisi ke 18 dari 20 orang..
Aku gak berhak mengharapkan cinta dari siapa pun..
Bahkan mungkin aku gak pantas untuk mendapatkan cinta dari sang tokoh utama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar